Rumahmu Yang Kekal

“Sebuah rumah”, tidak satupun manusia melainkan ia ingin memilikinya. Berpuluh-puluh tahun-tahun ia bekerja, mengumpulkan uang sedikit demi sedikit, dengan sabar ia jalani hari demi harinya yang sungguh sangat melelahkan.

Namun pernahkah kita membayangkan bahwa rumah tersebut akan kekal menjadi milik kita?.

Tidak, semuanya akan sirna menjadi kenangan. Tetapi jika anda betul-betul menginginkan rumah abadi tersebut, maka dengarlah sabda Rasulullah shallallahu alaihi wasallam berikut;

مَنْ صَلَّى فِي يَوْمٍ وَلَيْلَةٍ ثِنْتَيْ عَشْرَةَ رَكْعَةً بُنِيَ لَهُ بَيْتٌ فِي الجَنَّةِ: ‌أَرْبَعًا ‌قَبْلَ ‌الظُّهْرِ، وَرَكْعَتَيْنِ بَعْدَهَا، وَرَكْعَتَيْنِ بَعْدَ المَغْرِبِ، وَرَكْعَتَيْنِ بَعْدَ العِشَاءِ، وَرَكْعَتَيْنِ قَبْلَ صَلَاةِ الْفَجْرِ صَلَاةِ الْغَدَاةِ

“Barangsiapa yang shalat (sunnah) di dalam sehari dan semalam 12 rakaat, maka dibangunkan baginya sebuah rumah di dalam surga; 4 rakaat sebelum dzhuhur, 2 rakaat setelahnya, 2 rakaat setelah maghrib, 2 rakaat setelah Isya, dan 2 rakaat sebelum fajar.”. (HR. Tirmidzi)

Persiapkanlah rumahmu mulai saat ini, semoga kelak kita kembali di pertemukan oleh Allah dalam kehidupan kekal yang bahagia, di sisi Nya Yang Maha Mulia.


Donasi Untuk Korban Gempa Sulbar

You may also like...

%d bloggers like this: